Shinta Bachir Bisnis Katering Berbasis Online

Shinta Bachir Bisnis Katering Berbasis Online

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan. Selain bekerja dengan orang lain, mengembangkan sebuah bisnis juga bisa menjadi pilihan. Itu pula yang dilakukan oleh artis Shinta Bachir, yang kini tengah vakum dari dunia entertainment untuk sementara waktu setelah melahirkan buah hatinya. Agar tetap bisa memiliki penghasilan, dia mengaku menjalankan bisnis baru di bidang kuliner dengan memanfaatkan teknologi digital. Shinta sendiri saat ini tengah konsentrasi menjalani bisnis tersebut di kota kelahirannya, Wonosobo, Jawa Timur, dengan menjual berbagai jenis makanan khas tradisional daerah tersebut. Menurutnya, dia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup.

 

TOP

Shinta Bachir Ingin Buka Cabang Usaha

 

Source: Beranda.co.id

Source: Beranda.co.id

 

Aku sekarang lagi menjalani bisnis katering via online di kota kelahiran, Wonosobo, Jawa Timur. Alhamdullilah sih, sudah lumayan jalan, pesanan pun terus bertambah. – Shinta Bachir
Source: Poskotanews.com

 

“Aku sekarang lagi menjalani bisnis katering via online di kota kelahiran, Wonosobo, Jawa Timur. Alhamdullilah sih, sudah lumayan jalan, pesanan pun terus bertambah,” ungkap Shinta saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Jakarta, belum lama ini. Disebutkan oleh bintang film ‘Suster Keramas’ itu, dia menjual makanan tradisional dengan nama-nama yang unik, sehingga jadi sangat menarik. Dua di antaranya adalah dengan nama ‘nasi perang’ dan ‘ceker edan’. “Yang jelas, sekarang sudah mulai dikenal di masyarakat. Aku juga mempekerjakan beberapa koki berpengalaman,” tambah wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu. Shinta sendiri mengaku serius melakoni bisnis tersebut. Dia pun menargetkan akan membuat cabang usaha, khusus di beberapa daerah di Jawa Timur.